Artikel Baru

Teh Si ‘Silent Killer’ – by @erikarlebang

Dulu saya pecinta teh di samping susu, kadang sering bikin teh susu digabung jadi teh tarik gitu deh, makin cakep tuh epeknya. Sekarang setelah tahu bahayanya, teh sudah berhenti dari puasa kemarin, susu pun. Kadang minum teh kalo idoen bikin di week end tapi udah gak enak dimulut rasanya. Ngeliat gambar colonoscopy usus besar peminum teh nya dr Hiromi Shinya aja ... Read More »

Dengar Alarm Tubuh – by @erikarlebang

Siang tadi mendengar kabar duka dari dunia Lawak Indonesia, kalau Jojon, pelawak yang lucu banget  di eranya. sudah berpulang ke Rahmatullah karena Serangan Jantung, Innalillahi Wa Inna Illaihi Raajiuun. Jadi teringat KulTweet bang Erikar Lebang tentang Alarm Tubuh. Dimana dikatakan tidak ada yang mendadak, sudah ada alarm tubuh yang berdering kencang yang sering sekali dimatikan dengan berbagai cara. Simak yuk ... Read More »

Sederhana dan Mudahnya buat Sehat – by @erikarlebang

Kudapan Sore : Beberapa inbox masuk ke saya dalam beberapa hari terakhir, menanyakan tentang gimana sih cara hidup sehat. Caranya padahal mudah banget, dikutip dari Kultweet bang Erikar Lebang : “Dekati Tuhan dengan mengkonsumsi ciptaannya dalam bentuk semirip mungkin aslinya” berikut kultweet nya :   Sederhana dan mudah sekali kan sebenarnya sehat itu? Dekati Tuhan dengan mengkonsumsi ciptaannya dalam bentuk ... Read More »

FAQ Food Combining Versi 2

Protein Hewani - Pati

Tanya (T) Jawab (J) A.     DASAR FOOD COMBINING T : Apa sih Food Combining itu ? J : Food Combining adalah pengaturan pola makan yang mengacu kepada sistem cerna tubuh terutama sistem cerna. Pola makan ini lebih mengacu ke mekanisme pencernaan alamiah tubuh dalam menerima jenis makanan yang serasi sehingga tubuh dapat memproses semua itu dengan baik dan mendapatkan hasil ... Read More »

Puasa Agama vs Puasa Langsing

Puasa keagamaan ya jangan disamakan dengan asal puasa karena kepingin langsing lah. Beda banget konsepnya Puasa untuk sehat pun gak bisa disamakan dengan puasa asal langsing juga. Konsep dan tujuannya pun berbeda total Read More »

Makanan Harus Identik dengan “Kekuatan Hidup” – by @erikarlebang

Enzyme Lipase | UniWiwied

Baca kebingunan produsen minuman ringan di AS, mencari format minuman bersoda rendah kalori yang sehat. Sadar pangsa pasarnya kian menurun Selama orientasinya cuma kalori, pasti akan kerepotan mencari sesuatu yang benar sehat untuk tubuh. Rendah kalori tidak identik sehat Tapi gong paling utamanya, selama itu keluar dari pabrik, kemungkinan untuk menyehatkan tubuh secara hakiki sangatlah tipis Pabrik itu industri, gak ... Read More »

Tentang Gula (oleh pak Wied Harry via FB)

.:InfoSehatAlami:. [GULA GULA GULA …] Mengapa begitu sulit lepas dari ‘kecanduan’ gula dan makanan-minuman manis? Krn gula bersifat adiktif alias membuat ketagihan. Tp hati2 dg gula… Dlm bukunya *HOW WE HEAL: Understanding the Mind-Body-Spirit Connection*, Douglas W. Morrison, Ph.D. a.l. menuliskan (h. 178): Kebiasaan mengonsumsi gula berhubungan dg sejumlah masalah kesehatan, terutama stroke, serangan jantung, tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, ... Read More »

Alhamdulillah

Alhamdulillah di hari ini bertambah 1 usia ku dan berkurang 1 lagi usiaku didunia. Terimakasih ya Rabb untuk hari ini, In shaa Allah bisa terus barokah dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama,, Aamiin. Terimakasih semua teman2, kerabat dan juga si tampan tercinta yang sudah mendoakan di hari ini, In Shaa Allah di ijabah Allah dan teriring doa yang sama ... Read More »

Fairy Teeth

Aaaah … akhirnya harus d relain deh tuh gigi d cabut. Setelah di eman2 dari jaman kelas 5 sd pake gigi sarung, akhirnya dengan kerelaan harus dicabut .. Semua bermula sekian puluh belas  tahun lalu, ketika mulai rapuh sedikit demi sedikit gigi nya. Akhirnya dengan satu gigitan di hujam ke jagung rebus .. rontok deh tuh gigi 🙁 . Akhirnya ya di ... Read More »

Kenali dan Pelajari yang benar #FoodCombining by @erikarlebang

Karena memang #FoodCombining itu sederhana dan gampang,akhirnya gak sedikit yang asal baca lalu lakukan, kadang malah cuma dengar-dengar Bicara masalah melakukan #FoodCombining itu mudah-mudah gampang loh. Gampang diaku dilakukan, gak gampang dikerjakan dengan benar Sering sekali orang terpicu oleh kisah sukses #FoodCombining mereka berlomba melakukan tanpa serius mempelajari caranya secara seksama Read More »

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.