Pelaku #FoodCombining bukan mahluk Alien, jadi aneh di tengah keramaian karena gak ikutan makan. Patuhi aja JukLak nya udah gitu aja, tetep bisa makan enak kok. Simak nih Kultweet bang Erikar Lebang

Melakukan #FoodCombining dengan benar sebenarnya gak menjadikan kita alien diantara manusia lain, menu bisa sama, cara makannya aja berbeda

Logika dasarnya cuma dua! Satu, gak makan buah setelah makan. Dua, gak mencampur protein hewani dan karbohidrat. Itu saja dulu, patuhi

Tidak mengkonsumsi teh-kopi-susu-minuman ringan, hanya air putih, juga bisa lebih didisiplinkan saat kita ada di wilayah dominan keseharian

Tapi dalam kehidupan sosial, #FoodCombining tidak membuat kita terasing terkucilkan dari dunia. Diundang makan? Datang lah dan makan

Patuhi saja hukum dasar #FoodCombining tadi. Kelar tuh masalah. Kalau bisa, kalau bisa nih, minta sayuran segar dalam jumlah banyak

alien

Saya biasa membuat jus sayur segar, sesampai di rumah, undangan makan terlalu sering. Kebetulan saya pun jarang menolak, maklum #cowokmuree

Kalau gak, alternatif lain seduhan jahe segar, untuk sedikit memperlebar pembuluh darah, hingga efek makanan buruk bisa diminimalisir

Atau, bisa beli suplemen enzym cerna kualitas baik. Telan pasca (bila keseringan) diundang makan. Jarang saya lakukan, mahal sih #cowokmuree

Demikian kibulan ini. Suka sukur, gak suka unfollow. Gak follow ngehek? Jarang diundang? Nyelonong aja ke pesta kawinan orang, bawa rantang

#FoodCombining Gak Bikin Kita Jadi Mahluk Alien – by @erikarlebang
Tagged on:

One thought on “#FoodCombining Gak Bikin Kita Jadi Mahluk Alien – by @erikarlebang

  • January 6, 2015 at 6:59 pm
    Permalink

    bener banget ni apa kata abang suhu. cukup berpedoman g makan buah setelah makan, g nyampur prothew dg pati dan selalu minum air putih. 3 jurus andalan yg simple tpi manfaatnya ruarrrr biasa. jdi tetep enjoy berFC mskpun waktu d kondangan. sangat bermanfaat buat sya. mksh ilmunya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.