Salah satu fasilitator untuk pola hidup sehat ini adalah rutin melakukan enema kopi. Mau tahu untuk apa sih dilakukannya enema kopi itu , Simak yuk kultweet Erikar Lebang berikut ini :

Tadi banyak yang bertanya tentang enema kopi. Apa sih itu? Mahluk luar angkasa dari mana? Baiklah saya ceritakan sedikit

Saya pertama tahu tentang konsep Enema Kopi, beberapa tahun yang lalu, waktu mempelajari tentang Colon Hydrothreapy dari mbak @andanggunawan

Dari sana saya belajar logika, “kesehatan usus besar mencerminkan kesehatan sel-sel tubuh secara menyeluruh”. Cuma mau nyoba jijay aja

Ngebayangin ada orang lain yang mengasisteni pemakaian alat tersebut. Hiii ogah deh! Membayangkan usus besar diobok-obok via anus

Dari sana saya mendengar tentang konsep Enema Kopi yang lebih bersifat mandiri dan aman. Cuma berhenti disitu, gak ada kabarnya lagi

Belakangan setelah rutin membaca semua buku Dr. Hiromi Shinya, saya kembali terpapar metode Enema Kopi ini. Beliau sudah 30 tahun lakukan

Dan menjadi metode ampuh bagi pasien kankernya untuk mengalahkan serta mencegah aktif kembalinya sel radikal tersebut. Makin semangat dong

Beberapa bulan yang lalu saya akhirnya mendapatkan kantung enema ini. Gak ada alasan lagi untuk gak coba

BdIZa1sCMAANLG_

Tinggal kopinya aja. Ingat, kopi yang dipergunakan harus organik. Soalnya tanaman kopi itu rentan hama, jadi ‘kenceng’ pemakaian petsisida

Kopi organik gak terlalu susah didapatkan. Hampir semua toko bahan organik menjual. Bahkan beberapa supermarket pun ada. Pastikan aja bener

Balik ke masalah Enema Kopi. Apa sih fungsinya? Okay, kita bicara logika dulu. Salah satu efek kopi adalah kemampuan membersihkan yang kuat

Nenek kita secara tradisional sering sekali membersihkan banyak barang dengan mempergunakan bubuk kopi. Browse aja teknik mencuci pake kopi

Eh tergantung ya, neneknya suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga apa nggak? Kalau madame, ya mungkin nggak

Pola makan buruk, tinggi hewani, prosesan, minuman (lucunya) kopi, teh, susu, soft drink, alkohol, minim makan buah-serat hasilkan sampah

Ia akan menumpuk di usus besar, terutama di areal perut sebelah kiri bawah dekat anus. Tumpukannya sulit dibuang keluar, karena minim serat

Tumpukan itu karena gak dibuang-buang, umumnya akan mengeras, menjadi kerak dan bertengger lama dalam usus besar. Ini akan berefek buruk

Contoh usus besar yang memiliki kotoran mengendap lalu mengerak, dibandingkan usus besar sehat Menjijikkan bukan?

BRdUitiCAAABvyK

Usus besar kotor dan buruk rupa, identik ke penyakit. Secara konvensional, mungkin ide ini ditertawakan, maklum badan dilihat part per part

Tapi secara kesehatan holistik, ide ini sangat diterima. Tubuh manusia terkoneksi satu sama lain. Usus besar punya fungsi menyerap sisa

Apa yang terlewat oleh usus halus, saat ditampung di usus besar coba diserap kembali apa yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh, hingga maksimal

Sampah membusuk dalam usus besar, akan berikan toksin yang terse rap. Juga ‘uap’ yang dihasilkan sampah juga berbalik tubuh sebagai toksin

Tidak heran kalau Dr. Shinya temukan dari ratusan ribu pasien yang diperiksa via endoskopi, penderita kanker umum usus besarnya menjijikkan

Tumpukan toksin yang kembali ke tubuh, akan menjadi bahan dasar nutrisi bagi sel serta pembentuk sel-sel baru. Akhirnya terbentuk sel sampah

Sel kanker akan sangat suka sel sampah. Karena mudah sekali ‘dirangkul’ oleh mereka dan dijadikan sel kanker baru. Komunitas kanker tubuh

Itu sebabnya sejak diperkenalkan idenya oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner di dekade 20-an, serta diresmikan oleh Dr. Gerson tahun 30-an

Enema Kopi sudah menjadi bagian populer dari terapi para penderita kanker di daratan Amerika Utara serta Eropa. Dipadu ke pola makan sehat

Tapi efek Enema Kopi ini tidak berlaku kalau dilakukan dengan cara konvensional, diminum. Efek kafein malah menjadi negatif bagi tubuh

Mungkin saya sudah berbusa-busa ngomong efek kafein secara akumulatif bagi tubuh manusia. Ya ikuti saja itu

Usus yang bersih akan memfasilitasi tubuh sehat menyeluruh. Kemampuan self healing tubuh meningkat, karena liver-empedu bekerja simultan

Daya tahan tubuh akan sangat kuat, karena harmoni bakteri baik dan jahat dalam usus terpelihara sangat baik. Metabolisme pun akan maksimal

Itu sebabnya mereka yang punya pola hidup buruk, saat lakukan Enema Kopi rutin merasakan kesehatan tubuh mereka membaik drastis

Problem fisiologis, psikologis bahkan anatomis seperti pegal-pegal, nyeri di beberapa bagian tubuh, menghilang. Penjelasan sebelum berlaku

Saya sih tetap berpendapat, Enema Kopi ini cuma fasilitator, pola makan sehat adalah pembersih serta pemelihara sistem cerna nomor satu

Bagaimana cara melakukan Enema Kopi? Gampang aja. Pertama Anda harus punya kopi organik terpercaya dan kantung enema

Lalu jerang kopi dalam 1 liter air, selama sekitar 10-12 menit. Diamkan hingga bersuhu sekitar 35-40 derajad celcius, masukan ke kantung

Gantung kantung di tempat lebih tinggi dari Anda, masukan selang dalam anus sekitar 3-5 cm, lepaskan penjepit selang, biarkan larutan masuk

Diamkan sebentar dalam tubuh. Sekitar 5 menit. Atau tergantung reaksi yang diperlihatkan tubuh Anda. Kemudian keluarkan kotoran tersebut

Enema Kopi aman dilakukan setiap hari, karena tidak menimbulkan efek merusak kerja peristaltik usus yang umum ditemui di obat pencahar

Saya sih sarankan 2-3 kali/minggu. Takutnya kalau tiap hari, dijadikan alasan dan alat penebus dosa agar bisa makan seenaknya

Enema Kopi berbeda dengan metode Colon Hydro Therapy, karena hanya mempergunakan alat dorong berupa gravitasi, bukan tenaga mesin

Sehingga masalah yang umum ditemui dari terapi pembersih usus besar, luka usus, mineral terbuang, merusak gerak peristaltik, tidak akan ada

Demikian kibulan ini. Suka sukur, gak suka unfollow! Gak follow rese? Coba aja Enema Kopi ini, tapi pake kopi instan dan selang exhaust AC

—-

Benar sekali @ddwiretnaw apakah itu berarti kalau org rajin BAB tiap pagi belum tentu usus besarnya bersih?

Sekitar 2 sendok teh sudah cukup @anindhitama kopinya seberapa banyak?

Itu kan cuma prasangka, gak pake mikir jauh @ekychrisnuari itu ga bahaya dan adiktif mas? Kok saya baca katanya ada resiko kematian?

Nungging bisa, tidur nyamping bisa @misshoneybunny pas melakukan enema kopi, posisi tubuh

NOTED !!!

Lakukan Enema Kopi ini setelah melakukan Perubahan Pola Makan Sehat agar hasil yang enemanya pun akan maksimal. Tanpa perubahan pola makan sehat, sama saja hanya akan membersihkan usus besar sementara dan kemudian mengotorkannya kembali. Lakukan Food Combining misalnya sebagai salah satu contoh Pola Makan Sehat.

enama kopi

How to Order ?, Click Here

Apa dan Bagaimana Melakukan Enema Kopi – by @erikarlebang
Tagged on:

22 thoughts on “Apa dan Bagaimana Melakukan Enema Kopi – by @erikarlebang

  • January 7, 2015 at 8:30 am
    Permalink

    mau tanya apakah caiaran kopi tidak usah dicampur dengan bakteri latobacillus ? karena saya baca di buku healty life karangan Dr Hiromi Shinya memakai bakteri itu ?

    Reply
    • February 12, 2015 at 12:29 pm
      Permalink

      cukup kopi organik saja

      Reply
  • February 5, 2015 at 2:59 pm
    Permalink

    Beli dimana buat enema kopinya

    Reply
  • February 9, 2015 at 10:51 pm
    Permalink

    Terima kasih infonya uni. Klo mau beli alat enema dan kopi nya dimana ya uni? Adakah no hape yg bs dihubungi?

    Reply
    • February 12, 2015 at 12:26 pm
      Permalink

      Hai ,,

      Silahkan WA di 08988720000 ya

      Reply
  • February 12, 2015 at 12:25 pm
    Permalink

    Hai mas Andi,,

    Silahkan WA di 08988720000 y

    Reply
  • February 26, 2015 at 5:09 pm
    Permalink

    Setelah larutan kopi masuk, apakah selang dilepas atau tidak? Kotoran keluar seperti BAB biasa, atau lewat selang lgi?

    Reply
    • March 17, 2015 at 9:24 am
      Permalink

      selang dilepas,, kotoran dikeluarkan di kloset mbak, seperti BAB biasa
      sama seperti kita menggunakan microlax/dulcolax

      Reply
  • May 24, 2015 at 11:13 pm
    Permalink

    Uni, bagaimana cara beli enema kopi ini?

    Reply
    • May 27, 2015 at 2:58 pm
      Permalink

      silahkan WHATSAPP di 08988720000

      Reply
  • October 14, 2015 at 7:31 am
    Permalink

    Uni, saya pernah dengar kalo di setiap perut/usus manusia pasti ada parasit (cacing). apa betul itu Uni?
    Kalo pake enema kopi, apa yg akan terjadi Uni? Apa parasit itu akan mati dan keluar bersama bab atau apa?
    Terimakasih bila Uni mau menjawab.
    salam.

    Reply
    • November 3, 2015 at 11:46 am
      Permalink

      untuk obat cacing, waktu makan pepaya, kunyah/blender 3 biji pepaya ya mbak

      nanti akan keluar bersama BAB nya

      Reply
  • Pingback:#dietmayo hari keempat | Astrid Tumewu

  • April 26, 2016 at 5:16 pm
    Permalink

    Ada aturan tidak boleh anema setelah brp lama makan dan baru boleh makan setelah brp lama bab setelah anema, apa setelah makan boleh langsung anema? Dan apa setelah bab anema boleh langsung makan?

    Reply
    • May 9, 2016 at 8:33 am
      Permalink

      Hallo pak Barry,

      Enema waktu yang palong efektif dilakukan adalah pada waktu pembuangan (dalam Food Combining) yaitu pagi hari hingga jelang makan siang.
      Saran saya adalah lakukan setelah sarapan buah tahap 1 dan kenyang baru ber enema, apabila BAB biasa pagi, BAB saja dulu, sarapan dan enema
      Pastikan setelah ber enema sarapan buah kembali hingga jelang makan siang dan perhatikan asupan buah2 an nya jangan sampai kelaparan dan juga asupan air putihnya ya pak

      Untuk info lebih lanjut bisa WA di 08988720000

      Reply
  • February 3, 2017 at 8:37 am
    Permalink

    Senang sekali mengetahui informasi tentang Enema kopu dan tanpa ragu mencoba.yg pertama kali saya rasakan perut terasa nyaman tdk ada lagi keluhan sebah ,enek yg biasa saya rasakan.semoga akan ada bonus”sehat lainnya.

    Reply
  • December 26, 2017 at 11:38 am
    Permalink

    Apakah yang mempunyai ganguan jantung ( aritmia) boleh melakukan enema kopi ini?
    Saat ini rutin mengkomsumsi obat Aritmia
    Konsumsi obat rutin, loprolor 100mg 1/2 x2
    Xarleto 15 mg 1×1
    Hyperil 5mg 1×1

    Tks

    Reply
  • March 15, 2018 at 7:19 pm
    Permalink

    sakit enggak sih itu? mbayanginya kok ngeri ada selang masuk kedalam anus dan kopi masuk kedalam usus

    Reply
  • April 7, 2018 at 6:46 am
    Permalink

    Saya sudah merasakannya….. terpaksa berani melakukan coffee enema karena terjangkit Chikungunya yang membuat saya tidak bisa bangun dari tempat tidur… karena suatu pekerjaan saya ingin cepat sembuh dari segala penyakit yang membuat saya tidak bisa bekerja. Saya lakukan sehari sekali selama 4x berturut-turut, kondisi amat sangat cepat pulih dibanding teman-teman yang pernah terjangkit chikungunya. Wajah lebih bersih, perut lebih rata. Dan makan jadi tidak terlalu rakus. Pegal-pegal hilang, dan berpikir lebih fokus. Yang terpenting menjaga kebersihan dan alat-alat yang steril juga sesuai prosedur pemakaian……

    Reply
    • November 4, 2019 at 12:48 pm
      Permalink

      Halo mbak,

      Salam sehat ya

      Reply
  • November 3, 2019 at 9:24 pm
    Permalink

    Selamat malam,

    Mama saya divonis kanker usus besar stadium 3.
    Apakah terapi enema kopi ini masih bisa diterapkan ke mama saya?
    mohon tanggapannya.
    Terimakasih..

    Reply

Leave a Reply to Anonymous Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.