Artikel Baru
You are here: Home » Teh & Kopi

Category Archives: Teh & Kopi

Teh Si ‘Silent Killer’ – by @erikarlebang

Dulu saya pecinta teh di samping susu, kadang sering bikin teh susu digabung jadi teh tarik gitu deh, makin cakep tuh epeknya. Sekarang setelah tahu bahayanya, teh sudah berhenti dari puasa kemarin, susu pun. Kadang minum teh kalo idoen bikin di week end tapi udah gak enak dimulut rasanya. Ngeliat gambar colonoscopy usus besar peminum teh nya dr Hiromi Shinya aja ... Read More »

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.