Artikel Baru
You are here: Home » Kangen Water » Berbagi
Berbagi

Berbagi

Sore ini, setelah acara KaGet dokter Zaidul Akbar yang sangat Amazing di Pusdiklat Bulog yang melimpah ruah, saya kembali di ingatkan akan semangat BERBAGI yang bisa dibilang denyut jantung KAT.

Denyut yang terus berdetak mengaliri kami si pencari rezeki yang bisa di ibaratkan pembuluh darah di KAT. Tanpa semangat terus berbagi mungkin saya pribadi akan mudah jatuh ketika presentasi banyak yang gak tertarik dan tidur sekalipun atau ketika ada yang sudah “pasti” mau beli mesin ternyata gak jadi. akan mudah galaw bila ada halangan dan kerikil2 kecil di jalan rezeki saya.

Sore ini saya kembali di ingatkan untuk apa dan siapa saya mencari rezeki dan dihabiskan untuk kemana.

Di perjalanan pulang, masuk gambar dari Ira, gambar dari adik2 di Rumah Cinta, Bandung yang memerlukan banyak bantuan dari kami. Mereka mengucapkan terimakasih untuk yang sudah membantu obat2an mereka, salah satu nya dari Team KAT. Didalam taksi air mata saya menetes .. Ya Allah .. begitu berat sakit yang mereka rasakan … apa yang bisa kami berikan untuk bisa meringankan beban mereka.

PicsArt_1428631595419

Mereka, adik2 di Rumah Cinta yang menjadi salah satu alasan saya untuk bisa berbagi dengan mereka. Mungkin saat ini yang saya berikan belum begitu  berarti untuk mereka, tapi saya yakin dengan bersama2 kita berbagi, satu persatu kesulitan Rumah Cinta bisa teratasi.

Rasanya sore ini adalah hari yang penuh tamparan halus dari Allah .. sampai seberapa besar langkah saya untuk bisa mencari rezeki yang lebih besar. Sampai seberapa jauh kaki saya melangkah untuk berbagi manfaat kangen water ke orang2 yang belum tau. Sampai seberapa banyak saya sudah menghabiskan rezeki saya di jalan Allah.

aaaah rasa2nya masih belum banyak yang saya lakukan 8 bulan terakhir ini, masih jauh banget, masih punya rasa malas, masih punya mental block, masih, masih dan masih ….

Semoga tamparan halus ini akan membuat saya selalu terjaga, bahwa semangat berbagi tidak boleh hilang dan itu yang harus menjadi bahan bakar saya agar terus dalam jalur yang benar, dalam Ridha Allah .. Aamiin

——-

Cari rezeki sebanyak-banyaknya

Gunakan seperlunya

Sisanya habiskan di jalan Allah

——-

WiwiedFebrina

#Go4A

#Go6A23

About Uni Wiwied

Perempuan dan Seorang Istri yang sedang belajar menjadi Enterpreneur, punya usaha membuat Web Marketing, Distro Motor dan Clothing Senang explorasi dengan Canon EOS nya dan sedang belajar hidup sehat dengan Food Combining

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.